Copyright © amaliata
Minggu, 01 Mei 2011

Royal Wedding 2011


Sepertinya udah banyak artikel tentang Royal Wedding 2011, dan seluruh dunia pun juga tau Pangeran Willliam yang bernama lengkap William Arthur Philip Louis menikah dengan Catherine Elizabeth Middleton pada 29-04-2011 yang kabarnya tanggal pernikahan itu kontroversial. Perancang gaunnya adalah Sarah Burton, perancang busana dari rumah mode Alexander McQueen. Nah, karena bosen denger berita yang  diulang-ulang mending sekarang kita bergeser ke bawah melihat tamu-tamu yang menghadiri Royal Wedding ini. Kalo dilihat di media cetak maupun media elektronik pada saat upacara pernikahannya sangat unik, khususnya untuk para tamu. Jarang pula kita melihat busana-busana para orang istana yang nonggol di tv secara live. Sekilas kita tengok yuk style para tamu kerajaan.



 

Topi menjadi bagian penting dalam tradisi fashion pernikahan kerajaan. Kerajaan menerapkan etiket berbusana untuk tamu undangan dalam perhelatan akbar seperti pernikahan. Pilihan busana untuk tamu undangan kerajaan diantaranya seragam, morning coat atau lounge suit. Setiap model busana memiliki makna dan ada aturan mengenai siapa yang boleh mengenakannya. Jadi tak heran mayoritas tamunya menggunakan tema pakaian yang sama alias sudah ditentukan. 
Tapi, Ada yang menarik perhatian tapi dalam pikiran gue berkata "aneh banget" untuk yang satu ini.



Sepertinya topinya terlalu lebar, menutupi muka dan pandangan ke depan. Dan kurang nyaman untuk dilihat dan dikenakan.

INDONESIA TERKENA DAMPAK DARI ROYAL WEDDING 2011

Bagaimana bisa?
Tentu bisa!

Apakah lo tau yang membuat kue pernikahan William - Kate siapa hayooo?


belom tau?
payah. 
Langsung aja gue perkenalkan ini dia :


Michelle Wibowo lulus sebagai sarjana Arsitektur dari Universitas Parahyangan ini adalah pembuat kue pengantin untuk pernikahan Pangeran William – Kate. Tentu mencenangkan pemirsa di Indonesia. Perempuan asal Semarang ini ikutserta dalam kompetisi yang diadakan Ideal Home Show di Earls Court London. Dalam kompetisi ini, Michelle keluar sebagai Ideal Home Cake Decorator of the Year. Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk kita.
Dalam kompetisi itu, Michelle menghabiskan lebih dari 80 jam untuk membuat sebuah cake berbentuk wajah William dan Kate. Kue yang diukir dalam bentuk 3 dimensi ini dilapisi selai apricot, 10 kg marzipan dan 10 kg icing sugar. Setelah dilapisi icing sugar, cake ini kemudian diwarnai melalui teknik airbrush agar warnanya lebih terlihat nyata.Keunikan kue kreasi wanita yang berdomisili di Burgress Hill, West Sussex ini menarik perhatian anggota kerajaan dan menjadikan Michelle sebagai pembuat cake di pernikahan William.
Michelle adalah pemilik MichelleSugarArt

Hebat ya. 
Sekarang giliran lo kasih persembahan dari Tanah Air untuk Dunia!!!


0 komentar:

Poskan Komentar