Copyright © amaliata
Rabu, 05 Oktober 2011

INAICTA FEST 2011

Acara yang terangkai dalam INAICTA 2011 adalah perlombaan karya cipta kreativitas digital dan inovasi di bidang TIK, Konferensi, Workshop dan Eksibisi, Kompetisi Game dan Robot, serta Business Matchmaking Program (BMP).
Untuk INAICTA 2011 ini akan ada total 28 kategori yang akan diperlombakan diantaranya adalah e-business, digital animation, dan lain-lain.
Puncak acara di tanggal 5 oktober berrtempat di Jakarta Convention Center dengan penganugrahan penghargaan.
Pemenang dari INAICTA 2011 akan mewakili Indonesia dalam ajang serupa di lingkup regional dan internasional. seperto Asia Pacific ICT Award (APICTA), atau World Summit Award (WSA). 
Berikut liputan sekilas dari  gue langsung dari TKP :


 Memainkan angklung dengan teknologi modern. Caranya dengan media komputer yang disambung oleh mesin yang menghubungkan langsung ke angklung.

 Teknologi ini gue ga tau namanya. Ada yang tau?
Jadi kalo lo nginjek di atasnya airnya goyang. dan daunnya pada menggeser. jadi menggunakan sensitif yang tinggi. tanpa menginjak atau menyentuh juga bisa. lo lambaikan tangan di atasnya juga air bakal minggir. Keren yak. Di Indonesia masih wah banget. tapi mungkin dan pasti di luar negri udah biasa (-__-)

Ini suasana di INAICTA FEST. Gue dateng sore. Uda rada sepi gitu (-__-"). Jadi di sini banyak stand yang memamerkan hasil karya teknologi mereka. mulai dari tingkat SD sampe perkuliahan juga hadir disini. Wah! anak SD keren udah bisa bikinaplikasi. Makanya jangan mau kalah! ;D

0 komentar:

Poskan Komentar