Copyright © amaliata
Kamis, 22 Maret 2012

Makan Urab 4, Sekolah Tinggi Desain InterStudi





Sekolah Tinggi Desain InterStudi


MAKAN URAB 4
“Indonesia Transformation”


Sekolah Tinggi Desain InterStudi (STDI), kampusnya anak-anak desain menuntut ilmu, yang terdiri dari 4 jurusan, yaitu Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Busana dan Desain Multimedia yang berada di Jl. Kapt. Tendean No.2 Jakarta Selatan. Interstudi memiliki acara tahunan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya yaitu MAKAN URAB ( Music AKustik ANtar jURusan untuk KeakrABan ). Pada tahun ini MAKAN URAB memasuki tahun ke 4. Selain untuk menjalin tali kekeluargaan internal, makan urab diadakan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan berbagi inspirasi kesemua pecinta desain maupun khalayak umum. Pada tahun ini InterStudi juga mengundang beberapa kampus dan universitas di regional Jakarta.


Tema kali ini, kami mengambil “Indonesia Transformation”. Semua bernuansa Indonesia namun bukan Indonesia saat ini melainkan Indonesia pada masa yang akan datang. Menumpahkan imajinasi dalam karya dengan kemasan Transformasi Indonesia di masa yang akan datang? Penasaran gimana serunya? JANGAN SAMPE GAK HADIR ya teman-teman :)

Rangkaian Acara :
Pameran karya 4 jurusan ( Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Busana dan Desain Multimedia ).
Installation Art, Live Music, Mystery Guest Star, Urban Art ( Live Grafiti ), Opera Visual Comedy, Dance Performance, Games Competition, Shuffle, Jumpskit Community, Lubang jarum Community, Fashion Show, Door Prize, Bazaar and many more!

Pastinya banyak hadiah menarik yang yang menunggu dari para pendukung acara.


:::FREE ENTRY:::
:::FREE ENTRY:::
:::FREE ENTRY:::



Sabtu, 31 Maret 2012 , jam 9 – selesai

Sekolah Tinggi Desain InterStudi.
Alamat: Jl. Kapten Tendean No.2, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan.

More Info.
Deddy : 081280575553
Indra : 082122643593



IDi release oleh junior-junior saya. Pastikan kamu harus hadir di event yg oke ini. See you on the venue. :)


Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar: