Copyright © amaliata
Minggu, 26 Februari 2012

Car Free Day!

Published with Blogger-droid v2.0.4
Minggu, 19 Februari 2012

WHITNEY HOUSTON

BEFORE

AFTER

On February 11, 2012, Houston was found dead in a suite at the Beverly Hilton Hotel, in Beverly Hills, California, submerged in the bathtub. The cause of death was not immediately known. Beverly Hills paramedics arrived at approximately 3:30 p.m. and found the singer unresponsive and performed CPR. Houston was pronounced dead at 4:00 p.m. PST. Local police said there were "no obvious signs of criminal intent."
Kamis, 09 Februari 2012

TIESTO

ON PROGRESS


AFTER


         Tijs Verwest, lebih dikenal sebagai Tiësto (lahir di BredaBelanda17 Januari 1969; umur 43 tahun) adalah seorang DJ asal Belanda. Bagi masyarakat di luar Eropa, ia terkenal dengan garapan remix single grup musik Delerium, "Silence" (bersama Sarah McLachlan). Tiësto beraksi dalam upacara pembukaan Olimpiade Athena 2004. Ia terpilih sebagai 'DJ no. 1 Sedunia' versi DJ Magazine pada tahun 2002, 2003 dan 2004.
     Motto Tiësto adalah: "I feel the energy from the crowd and I try to give it back, to create a unity."//"Aku merasakan energi dari penonton dan kucoba untuk kuberikan kembali, untuk menciptakan persatuan."

Saya suka semua karyanya. Dan blog ini lengkapi dengan salah satu karyanya. Tiesto punya keunikan sendiri yang berbeda dengan beberapa pesohor lainnya. The number one of DJ, just TIESTO.

I LOVE YOU, Tijs Verwest!
Rabu, 08 Februari 2012

Jakarta Sky

take from my ponsel
Jumat, 03 Februari 2012

JOHNNY DEEP//

Masih berputar di arena WPAP, liburan kali ini keranjingan buat ini. Tekhnik sederhana dengan Adobe Illustrator. Dan lagi-lagi belom berani main skin tone. Maybe next, i will try! Yeah.


BEFORE

AFTER

Sekilas tentang JOHNNY DEEP,
Johnny Depp (lahir di OwensboroKentuckyAmerika Serikat9 Juni 1963; umur 48 tahun terlahir dengan nama John Christopher Depp II) adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena pandai memainkan beraneka ragam tokoh-tokoh dengan sifat-sifat yang berbeda.

AMELKSATRIA//


Membuatnya cukup mudah. Di Autodesk 3D Max. Hanya memainkan text, extrude, dan vertex, kemudian posisi dan lighting. Alhasil jadilah tulisan 3D sesederhana ini.
Rabu, 01 Februari 2012

Warna Warni 2

Animasi 3D II

Berikut adalah penggalaman animasi yang dibuat untuk tugas uas desain animasi 3D II. Tugasnya adalah perkelompok. Tapi berhubung panjang dan bla bla, saya hanya share sedikit ya. Ini adalah sebagian kecil dari scenenya. Perasaan saya sih ga karuan pas bikin ginian. Semester 5, uasnya take home semua, 7 mata kuliah, dan semuanya susah. oke fine, itu resiko. Ga ada yang mudah di dunia ini. Dan dan dan, saya ceritain mengenai pembuatannya. Untuk softwarenya sendiri menggunakan Autodesk 3D Max 2010 / 2011 untuk desain karakter dan animasi, Autodesk Maya pembuatan karakter, Adobe Illustrator untuk membuat texturing, Adobe After Effect untuk menambahkan efek-efek. Dan Adobe Premier untuk finishing.  
Hal yang membuat lama pengerjaanya adalah rendering. Rendering adalah proses akhir setelah penganimasian. Untuk animasi  yang di bawah ini memakan waktu hampir 4 jam. padahal hanya 1 detik lebih dikit banget. Mungkin dikarenakan effect-effect yang di buat di 3D Max nya berat. Dengan bermodalkan komputer masing yang sebenernya rela gak rela RAM komputernya dibuat ngos-ngosan dibuat ngerender ya tak apalah, dari pada harus mengeluarkan 750 ribu bahkan 1 juta hanya untuk merender tugas seperti ini (-__-") *ups, maaf ya temen saya yang baca ini kesindir. hehe. Rendering di 3D Max dengan format (.Targa), lohh kenapa ga langsung (.AVI) aja? Jawabannya adalaah . . . trauma, ketika render berjam-jam eh, mati listrik. jadi buat antisipasi dan gak mau ambil resiko banyak digunakanlah format (.Targa). Gicu loh!
Ini saya berulang 3 kali, ya edit dikit di premier, copy copy  copy terus dimainin speed videonya jadi 100% - 70% - 50%. terus di kasih sound effect hasil download-an. dan jadi deh. Ini dibantuin sama Laura Natalia untuk pembuatan enviromentnya, doi keren bleh mainan 3D, master piece deh kalo di kelas. Nah, saya bagian karakter hanomannya. :3 and then, selamat berjumpa di pembuatan berikutnya. :D

Warna Warni 1